Minggu, 17 Oktober 2010

@......


twitter : @.....


retweeted by @....



FOLLOWERS :


FOLLOWING :

kali ini gw mau ngebahas twitter.
apa sih twitter?

yah? masa ga tau!! <-- kok gw yg emosi

"yaa pokoknya twitter itu semacam account untuk mengeksiskan diri
tapi cuma bisa menampung 140 karakter tulisan aja."

itu kan menurut gw...

coba deh kita liat menurut wikipedia yah..

"Twitter adalah sebuah situs mikroblog dan situs web jejaring sosial yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi. Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp"


gitulah penjelasan teknisnya

kenapa ya mendadak gw ngebahas twitter


hahahha smlm gw ngobrol sm orang. kita ngmgn salah satu account twitter yang emang sengaja dibikin buat lucu - lucuan

dan kita ngakak ber dua ngmgn account sambil ga abis pikir knapa gitu.


apa yang kita bahas???

ini nih : @poconggg


mgkn udah pada tau dan udah pernha baca timelinenya dia..

tapi sumpah ngeselin ga sih timelinenya!! <-- emosi lagi

apa yah!! tweet2nya itu loh. jayus tapi ngeselin. ga bisa ga ketawa!!



contoh yah :



- http://twitpic.com/2fnb9e - Hari ini gue peringkat 1 dunia retweet terbanyak! #indonesia65 harus bangga nih sama setan lokal! <-- okey masih wajar SETAN LOKAL



- Td ada abege yg ngetweet, "aku tuh sayang kamu! Peka dong, setan!" .. Gue kan jd ge er. <-- okelah... (speechless sbnrnya)



- Saatnya nonton sinetron paporit, Ketika Poconggg Bertasbih. Selamat berbuka puasa, kawan! <-- hmmmmmmmm ...



- Hari ini gue ganteng deh, mirip Zac Efron <--- MINTA DIANIAYA GA SIHH????



- Gue pastikan di dunia udah ngga ada lg yg mau sm dia --> RT @ratih_w_b: Gue sayang @Poconggg !!!!


bete tapi jujur ngga bisa ngga ketawa! hahahha sialan emang



- Hari ini daftar 2 lomba. Balap karung sm makan kerupuk. Tadi diajakin tarik tambang tp gue tolak. Lg nggak mood. <-- yang ini LABIL ABIS ga sih?



-Quality time with Bang Karno <-- ceritanya 17 agustus. tp knapa mesti quality time sih!!!hahaha



hahahah itu sebagian besar aja yang gw ambil


http://twitter.com/poconggg



itu bisa dibaca timelinenya



apa yah yang bkin ketawa?



ngeselin aja! ada beberapa tweet2nya dia yang sebernya ga bisa dia lakuin.


HEY DIA POCONG GITU LOH

ini nih contohnya

*ambil wudhu* #kumur² #kumur² #kumur²



hmmmmmmm oke seorang POCONG bisa wudhu. hmmmm ngeselin


---------->









bt kan bacanya??

bt gara2 jayusnya .. hahahah


tobat

ya itu kan twitter yang sifatnya positif buat ketawa2an aja..



belakangan ada beberapa account yang sifatnya negatif



ngakunya sih salah satu anggota FPI (Front Pembela Islam)


yaayyaya..



tweet2nya sih ngejelek2in agama lain.


bkin perselisisihan aja kan??



ya klo yang gitu sih ignore aja.


ga penting ah.



ambil positifnya aja.



ada yang menyalah gunakan kegunaanya.


ngambilin foto twitter orang trus malah penjadi penghinaan seksual


yaaaaaa



report as spam aja lah ya yang gitu gitu



tapi



pengguna twitter paling banyak itu indonesia loh


ga heran lah, masalah - masalah yang ada di sini suka jadi trending topic!



hahahahha



karena jd trending topic, beritanya pernah sampe E! channel news ASIA.



wow! hebat ya.


masalah kita go International banget!



yaudalah ya, nanti malah kritis gw ngomonginya.



ya pokoknya pengguna twitter itu banyak yang bkin kontroversi.


tapi ya ambil positif aja dan selama ga ganggu orang ya ga?



okey.


gunakan twittermu dengan hal yang positif dan berguna menjadi informasi yah kawan2!

(gw ngmg seolah2 gw ga suka labil2 gitu di twitter)


hahahhaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar