Minggu, 17 Oktober 2010

My Birthday 2 and 3

Masih tentang ulang taun gue di taun 2010. Di hari H saat gue disurprisein oleh temen-temen gue, gue bilang sama Karina "mana nih surprise dari geng centil kita? Senin kali ya, Kar". Adudududuuuuhhh pede beraaatttzzzz yaaaa. Tapi yaaaa gak apa2 dong yaaaa kalo pede hehehehe.


Tibalah hari Senin tanggal 4 Oktober 2010. Gue udah feeling gak enak, karena hari itu temen gue yang namanya Bani bbmaaaaaaaann terus. Entah sama siapa. Lalu pas lagi di kelas, gue duduk di sebelah gadis, as always. Gue liat si Gadis bbman, dan gak sengaja gue ngintip bbm dia dari siapa. Dan gue keceplosan bilang "Tuh, Dis bbm dari Bani". Tapi Gadis bilang "Bukan, dari temen gue". Hmm?? Temennya dia? Siapa? Bani? Emang bani bukan temen gue???. Curiga sih, tapi stay cool and enjoy hehehehe.

Pas pulang, tiba2 Gadis sok-sok peluk gue daaaaaannn jadilah MATA GUA DITUTUP PAKE PASHMINA SI MAYA DAN DICENGKEREM TANGAN GUA SAMA NADYA DAN HEDHY. Oh God!!!. Itu sakit loh mata gue, tangan gue berasa dicengkrem syaiton. Dan kalo lo bs bayangin, gue harus jalan dari kelas sampe parkiran dengan posisi gue ditutup matanya dan dituntun kaya orang sakit jiwa. Belom lagi diliatin orang-orang, ditambah pak satpam bilang "udah siap telor sama terigunya?". PANIK DONG GUEEEEE????!!!!. Udah nih gue TTM (Teriak Teriak Manja) dan GGM (Geliat Geliat Manja) kikikikik. Dan si MARYANTHA PEHULISHA bilang "UDAH DEH LO GAK USAH KECENTILAN".








Pas di mobil, ada Nadya, Bani, Hedhy, dan Maya. Mereka bilang "Lo mau kita bawa ke Bandung dan kita turunin di Tol". HEY HEY HEEEEYYYY!!!! Dikira gue percayaaaa???!!!. Nggak kaliiiii. Jelas-jelas gue ngerasa kalo itu lagi di parkiran basement. Abis itu gue turun, lalu dituntun sama Maya dan Hedhy. Naik eskalator daaaannn GUE KETINGGALAN DI BAWAH HA HA HA HA. Lalu mereka turun lagi, pas naik......FYI, ESKALATORNYA DIMATIIN SOUBH!!!. Jadilah gue naik tangga 2 kali huuufffffttttt. Sesampai di tempat itu, gue mencium bau2 api, pasti lilinnya hehehehe. Dan gak lama, gue denger suara Karina yang mana nasibnya sama kaya gue. DICULIK DAN DISIKSA. Tapi dia lebih parah, Karina dibiarkan nyeker dari parkiran sampai ke lokasi. Pas iketan dibuka, TARRAAAAA!!!! Mereka nyanyi
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!!"


Oh my God!!! Terharuuuuu. Lebih terharu saat pas sesorang bilang "HAI OKKEEEEE". Orangnya adalah RIYAN heehehehe. Seneng banget karena mereka masih inget ulang taun kita, terharu hiks (lebay). Lalu potong kue, dan ngobrol2.



Tiba2 Bani bilang "gue ke ATM dulu ya". Tapi ATMnya di Arab kali yaaaa. Soalnya lama beneeeeerrr coooyyyhhh temen smp gue dateng niat dari Depok karena abis kuliah untuk surprisein gue yang bernama PRISTA NADIARIZA

















Sesampai di rumah, ada satu temen gue namanya DONA CONCITTA DA SILVA tiba2 bbm gue dan bilang "buka url ini, cepet!". Pas gue buka, DIA BIKININ BLOG TENTANG GUEEEEEE SEBAGAI HADIAH ULANG TAUN. So sweeeeeeettttt, hihihi lucu banget. Dan dia tulis semua tentang gue yang dia tau. Dan itu bener semua (FYI, temen gue ini jago ngeramal). Jadilah dia tulis polah tingkah laku cara bicara gue selama ini. Dan itu juga sebagai penghibur gue karena gue cerita kalau gue sedih karena gak ada surprise.







<-------- si CENTIL lagi ganjen sama Ringgo Agus












Hari itu adalah hari surprise gue dimana temen-temen gue semua mau surprisein gue dengan segenap hati dan penuh suka cita (REEUUUUSSSS!!!).








THANKS TO ALLAH AND ALL THE SURPRISE IN MY LIFE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar