Senin, 18 Oktober 2010

This Is My Day!

Jumat, 15 Oktober 2010 itu bener-bener hari gue. Dimana gue ngerasa itu adalah hari sial yang kemudian digantikan oleh hal yang setimpal.

Pagi itu saat gue mau berangkat kuliah tambahan di hari Jumat jam 09.00, gue nyetir seperti biasa. Karena gue harus anter temen gue ke kampusnya di Moestopo bersama temen gue yang namanya Bani, gue harus lewat jalan Gandaria. Di daerah itu terdapat jalan menurun dan gue nyetir seperti biasa.

Tanpa terasa lagi, tiba-tiba gue denger suara “BRUUUUUKKKK!!!!!!!” sebanyak dua kali. Gue pikir kalau gue nabrak motor atau apa, TERNYATAAAA!!!!!. Tidak disangka, gue nabrak orang. Posisinya gue nggak sadar dan pas gue lihat spion belakang, orang itu CEWEK!!!. Cewek itu lagi elus-elus sikunya sambil komat kamit seakan dia bilang “ADUUHHH KESELEEEOOO”. Yaaa gimana ya, posisinya udah jam 08.30 dan gue telat kampus. Ya gue santai aja jalan

TIBA TIBAAAA!!!!! Bani buka kaca untuk benerin spion gue dan DUDUKAN SPION GUE PATAH!!!! Gokil men! Sampe patah tuh gue nabrak tronton apa nabrak orang sih?!. Panik dong gueeeee, akhirnya gue memutuskan untuk minggir ke kiri dan benerin spion.

Emang dasar otak gue lagi gesrek pagi-pagi, tiba-tiba “BRUUUKKKKKK!!!!”. Yaaaakkkk, nabrak orang lageeeeeehhhhhh! Huuffftttt. Gue pindah ke belakang dan langung digantiin nyetir sama Bani, baru sadar kalo gue bilang “KABUR BAN KABUUUUUUURRR!!!”

Lalu Bani bilang, “udah kita minta maaf aja”. Yaudah buka kaca, minta maaf dalam keadaan spion menjuntai.


Akhirnya gue memutuskan ke rumah temen gue di daerah Kerinci dan kita bertiga gak masuk kuliah demi kebersamaan yang kita jalani. Lalu dengan penuh kreatifitas, spion gue DIIKET pake TALI RAFIA dan LAKBAN!!!

Singkat cerita, gue minta tolong temen gue untuk kabarin temen cowoknya yang ada di sekitar Moestopo untuk temenin ke Taman Puring buat benerin spion itu karena takut ditipu abang-abangnya. Mereka yang harusnya pulang ke rumah setelah kuliah dan yang seharusnya gak kuliah jadi balik ke Moestopo untuk temenin gue.


Akhirnya mereka bantu gue untuk menawar sekaligus memantau kerjaan abang-abang itu dalam mereparasi spion gue itu. Bonusnya, temennya temen gue itu GANTENG!!!!!

Bold


ALHAMDULILLAAAAAAHHH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar