Sabtu, 16 Oktober 2010

My Birthday 1

Hai!


gue balik lagi ngepost untuk kedua kalinya dikarenakan tugas untuk nulis blog.

Kali ini gue mau cerita tentang ulang taun gue di taun 2010.

Seblmnya gue mau kasih tau kalo ulang taun gue tanggal 3 Oktober! udah lewat jg sih yaaa.


Seperti ulang taun yang di taun2 lalu, gue selalu warning ke tmn2 gue utk surprisein gue

(kok mintaaaaa???)

hahahaha.

Tapi gpp, at least tmn gue tau apa yg gue mau.

Daripada udh surprisein tp jadinya salah, mendingan gue ksh tau dooonngg mau gue apa hehehe.

(ya beginilah.. gue selalu BM = banyak maunya)

Dari jauh2 hari gue udh blg ke tmn2 gue kalo gue bosen dikasih cake.

Gue mau KADO + ORANG SPESIAL YANG ADA DI HIDUP GUE.

Siapapuuunn!!!! Entah itu temen lama, gebetan, atau siapapun deh.


Tibalah saatnya di penghujung tanggal 2 Oktober menuju 3 Oktober......

Saat itu gue lg surprisein tmn gue jg, namanya Karina.

Orang2 yang menghadiri surprise Karina itu ada Annisa beserta pacar, Elsa, Shinta, pacarnya Karina, Sendy, dan Adie (sahabatnya Karina).


Gue sempet kepedean mikir kalo surprise gue terjadi di malam itu.

Dan gue mikir kalo orang spesial yang hadir di surprise gue adalah temen lama gue yang namanya Didit karena disitu ada Sendy yang dia adalah None, dan Didit adalah Abang.Dimana keduanya Abang None dan saling kenal.

Jadi yaaaa bs aja dooonngg didatengin ;p
Eh ternyata, NOL BESAAAARRR!!!!
Gak ada.

Gue sempet kesel karena gue cm dikasih
KUE BEKAS UDAH ANCUR
dan sekedar "HAPPY BIRTHDAY OKKE!!!".

Kesel deeehh pokoknya. Oke nih, gue pulang. Gue pikir di rumah akan ada sesuatu yg wow. Ternyata gak ada juga. Bete dong gueeeee, nangis dong gueeeee.


Keesokan harinya, tanggal 3 Oktober, gue emg ada acara keluarga yaitu arisan. Tiba-tiba telfon rumah gue bunyi dan yg angkat nyokap gue.



Ternyata yang telfon gue Karina.


Kenapa gue bs tau???


Karena nyokap gue bilang


"oohh selamat ulang tahun yaaa, Karinaaaa"


Sementara gue ada disitu, gak mungkin gue gak tau doooonnggg???

Lalu gue santai, gak mikir apa2. Lalu gue arisan berjalan seperti biasa.


Tiba-tiba Karina bbm gue nanya "lg dmn? Ngapain? Kapan pulang?". Curiga lah gue, tp gak boleh kepedean donnngg.



Ntar sakit ati kaya semalem.



Lalu, sekitar jam 5 sore gue sampe rumah. Trus terdengar suara mobil di depan rumah gue.


Pertama gue pikir kakak gue, tapi kalo kakak gue pasti langsung buka pager rumah. Kalo ini, lama banget diluar pager. Gue udah feeling ini pasti temen2 gue juga. Tapi gue sok cool, ke kamar atas, ganti baju.


Pas turun, tiba-tiba "HAPPY BIRTHDAY OKKEEE!!!!!"Lalu mereka nyanyi-nyanyi daaaaaannnnnn......


Ada yang bawain gue kue dua orang yaitu



FAHMI DAN GLEND!!!!!.






OH MY GOD!!!







Gue udah lama banget gak ketemu mereka!!!!!. Ngerasa surprise bgt karena bener2 gak nyangka sama orang yang bakal dateng itu. Terharu siiihhhh, oh my God!!!!.



Lalu potong kue, dan tiba-tibaaaaaa......


TARRRRAAAAAA!!!!







<---- tuh yang lagi gue peluk peluk



Gue dikasih kado besar dengan bungkus kado warna ungu (warna kesukaan gue) dan di dalamnya adalaaaaahhh BONEKA MARY CAT!!!!!!.


Gue dulu sempet mau beli versi kecilnya tapi gak jadi karena takut ilang, dan sekarang gue punya versi gedenya. Udah gitu spesial lagi dari temen-temen gue. Gak tau banget rasanya seneng campur terharu setelah dibuat kesel dulu dan diakhiri dengan hasil yang sangat menyenangkan.


Karena gue suka banget boneka itu, boneka itu gue bawa2 terus dan gue taro di mobil supaya bisa dipeluk-peluk hihihihi. Dan kesimpulannya, gue seneng banget gak karuan. Dihadiakan orang dan kado yang spesial.

LOVE YOUU :*



Alhamdulillah... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar