Senin, 18 Oktober 2010

Lecturer's Day

Kejadian ini tepat seminggu lalu, Selasa 12 Oktober 2010. Hari itu diawali dengan santai dan berjalan seperti biasa. Mata kuliah hari itu di jam pertama adalah PR Online oleh Pak Silih kemudian dilanjutkan mata kuliah Technique MC and Protocol oleh Miss Renata.

Tiba-tiba disaat gue lagi membicarakan blog temen gue disebelah gue yang bernama Gadisyah, tak lama kemudian Pak Silih manggil gue lalu memindahkan gue ke tempat duduk di depan. Entah apa salah saya ya, Pak kekekekekek.

Kemudian gue enjoy pindah ke depan duduk di samping Dian. Tiba-tiba juga gue pengen ke kamar mandi. Pas gue ijin mau ke kamar mandi, Pak Silih bilang “mau kemana lo?”. DUH ILEEEHH KE KAMAR MANDI PAAAKK MASYA ALLAAAHH kekekekek.
Di akhir pelajaran, Pak Silih nanya satu-satu ke anak-anak PR 12-2C tentang blog mereka masing-masing. TETEP LOH DIMULAINYA DARI GUEEEE!!!. Niat gue dari awal kalau blog gue emang tentang cerita gue, tapi gue skip karena gue merasa “ntar dulu deh, kok pede banget certain hidup gue? Kaya orang lain mau tau tentang hidup gue”. Setelah sampai di urutan belakang, ada yang bilang kalo blog anak itu tentang sharing life. Iseng gue nyeletuk “SAYA JUGA ITU PAK!!!”. Coba tebak apa kata Pak Silih, beliau bilang “GAK BOLEH, LO CARI YANG LAIN”. Kalian tau gak perasaan gue kaya apa????. NUSUK!!! DALEM!!! JLEB!!! NYESEK!!! :(
Yaudah tetep gue bilang konsep awal gue emang itu, dan akhirnya diperbolehkan hihihihihi


Di mata kuliah kedua yaitu MC and Protocol, awalnya biasa aja dan gak ada apa-apa. Saat itu topic yang lagi dijelaskan adalah tentang Body Language. Di akhir mata kuliah, Miss Renata mengadakan simulasi kita pada saat kita melakukan Body Languange dalam suatu pidato. Entah siapa yang celektukin nama gue dengan kata-kata “OKKE MAM OKKE!!!”. Lalu Miss Renata bilang, “MANA OKKE??? AYO PRAKTEKIN, COBA LIAT KAKINYA UDAH BENER BELOM???”. Aduh cakeeeeepppppp, ada aja yang bikin ditegur.


Abis itu temen gue, Bani, bilang “kayanya lo hari ini ditegur dosen mulu deh kke. Kenapa sih? Aura lo lagi gak enak ya?”. Terus gue mikir “iya juga ya, Pak Silih kayanya lagi cinta banget dia sama gue. Abis itu tiba-tiba Miss Renata kok nyuruh gua benerin posisi kaki??? Wah bener nih, tumben banget hari ini ditegur melulu. Lagi sial kali ya gua???!!!”.
Yaudahlah gpp, berserah diri aja sama Allah SWT kalo emang lagi sial.


Pasrah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebelum engkau dijadikan mayidh kikikikikik ;)

1 komentar:

  1. gini doank post nya? ga penting banget sihh,, hahahaa okke okkee,, gw bacanya sambil ngebayangin muke n suara lo yg cemprenggg...hehehe..makasih commentnyaa...

    BalasHapus